Saturday, April 25, 2009

whisper

Saya menonton film ini di tv rumah saya pada saat film ini sedang diputar di bioskop.Karena kebetulan saya menggunakan tv kabel.Dan kebetulan sekali film ini telah dimuat di channel STAR MOVIES.Dan sebenarnya saya tidak sengaja telah menonton film,karena kata papa saya film ini sangat menarik.Akhirnya saya mencobanya dan sangat penasaran.Pertama saya melihat poster film ini di bioskop bioskop,saya mengira film ini adalah film yang bagus dan menarik.Setelah saya menontonya ternyata film ini banyak menggunakan KEKERASAN.Saya kaget saat menonton film ini,Tetapi setelah menonton film ini sekilas entah kenapa malah membuat saya tertarik.Film ini bercerita tentang Seorang anak laki-laki muda diculik oleh tiga orang temannya. Setelah terjadi serangkaian peristiwa aneh, mereka menyadari bahwa teman yang mereka culik lebih kejam dari yang mereka duga.Dan saya hanya menyarankan jika kamu seseorang yang gampang kaget atau gampang pingsan diharapkan jangan menonton film ini.Tetapi jika kamu suka film seperti ini,film ini pasti akan menarik buat kamu.Selamat menonton.
Jenis Film :
Horror
Produser :
Chris Fenton, Norm Waitt
Durasi :
95 menit
Pemain :
Josh Holloway
Sarah Wayne Callies
Dule Hill
Michael Rooker
Joel Edgerton
Sutradara :
Stewart Hendler

No comments:

Post a Comment