Saturday, April 25, 2009

dragon ball evolution



Pengalaman saya menonton film ini sangat lucu sekali.Saya menonton film ini di gading XXI.Jadi pas saya menonton film ini,saya ingin keluar lalu pada saat saya kemabali saya MENYENGGOL orang yang tidak dikenal yang berada di samping saya mana orangnya BULE lagi huaaaa.Untungnya saya menonton film ini bersama adek dan mama saya (jadi yah sedikit terlindungi).Dan bule itu sedang memegang pepsi dan pepsi itu terjatuh di seluruh celananya huahhah malu sekali saya.(Saya tidak tahu dah si bule ngomong apa abis cepet banget,tapi dari nadanya sih kayaknya baik)udah rada tua gitu,akhirnya mamaku dateng membantu huahahha akhirnya my mother speak speak sam asi bule huhahah.Tapi dibalik cerita itu ternyata film ini keren banget dan sangat menarik,menurut saya film ini mirip film action yang bapak bapak gitu.Tapi sepertinya saya tidak menyesal menonton film ini.Film ini SERU SEKALEE.Sampe sampe kata mamaku film ini adalah film action yang paling seri dia tonton(padahal waktu pacaran sama papa saya nontonnya film action mulu dan mamaku tidur mulu huahahh).“Dragonball Evolution” diadaptasi dari kartun Jepang - manga - karya Akira Toriyama; kemudian diangkat menjadi serial televisi dan diputar diseluruh dunia. Berkisah tentang sesosok alien dikirim untuk menghancurkan Bumi, namun akhirnya ia memutuskan untuk bergabung bersama manusia dan melawan segala jenis alien dan para penjahat.Nah selamat menonton ya mudah mudahan saja kalian punya pengalaman lucu tersendiri saat menonton film ini (kalo ada isi chatbox ya).
Jenis Film :
Action/fantasy
Produser :
Stephen Chow, James Wong
Produksi :
20th Century Fox
Homepage :
http://dragonballthemovie.com/
Durasi :
86 menit
Pemain :
Justin Chatwin
Chow Yun-Fat
Emmy Rossum
Eriko Tamura
James Marsters
Jamie Chung
Sutradara :
James Wong
Penulis :
James Wong
Ben Ramsey

No comments:

Post a Comment