Saturday, April 25, 2009

make it happen



Nah ini dia film kesukaan saya.Saya termasuk seseorang yang suka ngedance atau menari.Dan saya suka sekali film film seperti ini.Saya menontn film ini di hollywood kc dan saya menonton sendirian haha.Di karenakan pada saat itu saya pulang terlalu cepat dari sekolah dan segera ingin menonton film ini di bioskop terdekat.Akhirnya saya menonton film ini di hollywood kc dan untungnya kantor mama saya berada di belakang hollywood kc.Nah menurut saya film ini cukup menarik,walaupun menurut saya ceritanya hampir sedikit mirip dengan film dance seperti ini yang pernah saya tonton.Tetapi sesuatu yang menurut saya keren di film ini karena danca yang ditunjukkan SANGAT MENARIK.Menurut saya film yang memadukan tarian seksi dan rap di gabung baru ada di make it happen,dan itu keren sekali.Lauryn (Mary Elizabeth Winstead), seorang gadis cantik dari kota kecil pindah ke Chicago dengan impian dapat masuk ke sekolah musik dan tari di Chicago. Namun setelah gagal masuk sekolah tersebut dan serangkaian ketidak beruntungan, Lauryn memutuskan bekerja di sebuah klub. Klub itu membuktikan pada Lauryn bahwa rencana bisa saja berubah namun mimpi tidak.Selamat menonton
Jenis Film :
Musical
Produser :
Anthony Mosawi, Brad Luff, Duarde Adler
Produksi :
Weinstein Company
Pemain :
Mary Elizabeth Winstead
Riley Smith
Tessa Thompson
Ashley Roberts
Sutradara :
Darren Grant
Penulis :
Duande Adler
Nicole Avril

No comments:

Post a Comment