Saturday, April 25, 2009

over her dead body



Pengalaman saya menonton film ini sama dengan pengalaman menonton WHISPER.Saya mrnonton film ini dari tv rumah saya.Saya menonton film ini di channel HBO.Pada saat saya melihat poster film ini di bioskop film ini terlihat ringan dan seru sekali.Dan setelah saya menonton film ini ternyata film ini benar benar KEREN BANGETTTT.Film ini romantis dan lucu.Apalagi didukung oleh aktrisnya eva longoria parker film ini semakin bagus karena eva ini sering mendapat penghargaan di hollywood.Film ini bercerita tentang Putus asa saat tunangannya Kate (Eva Longoria Parker) meninggal dihari pernikahan mereka, Henry (Paul Rudd), atas permintaan adiknya Chloe (Lindsay Sloane), setuju untuk berkunsultasi dengan seorang psikolog bernama Ashley (Lake Bell). Dan akhirnya Henry jatuh cinta kepada Ashley. Namun Ashley dihantui sosok Kate yang ingin menghancurkan hubungan Henry dan Ashley sebagai misi terakhirnya dibumi.Selamat menonton ya karena film ini KEREN BANGETTT.
Jenis Film :
Drama/comedy
Produser :
Scott Niemeyer, Norm Waitt
Produksi :
New Line Cinema
Durasi :
95 menit
Pemain :
Eva Longoria Parker
Paul Rudd
Lake Bell
Jason Biggs
Lindsay Sloane
Sutradara :
Jeff Lowel
Penulis :
Jeff Lowel

No comments:

Post a Comment