Saturday, April 25, 2009

the fast and the farious


Hari ini saya menonton film ini dengan teman saya di plaza semanggi.Pertama saya kurang yakin untuk menonton film ini dikarenakan melihat poster film ini(poster seperti ini adalah film yang biasa ditonton oleh papa saya)haha.Tetapi setelah saya menonton film ini.SAYA TIDAK MENYESAL SEDIKIT PUN.Teman saya yang sebelumnya nyesel menonton film ini dan ternyata setelah nonton film ini dia jadi ngomongin tentang film ini sampai kami pulang,dan sayapun begitu, karena menurut saya film ini lebih menegangkan daripada film horor(itu menurut saya dan teman saya).Walaupun film ini tidak didukung oleh pemain yang sering mendapat penghargaan,tetapi film ini meraih sukses.Film ini bercerita tentang,Saat sebuah kasus kejahatan membawa mereka kembali ke Los Angeles, buronan Dom Toretto (Vin Diesel) bersama agen Brian O'Conner (Paul Walker) menghadapi musuh yang sama. Hanya rasa saling percaya satu sama lain yang dapat mengalahkan sang musuh dengan mengerahkan semua yang mereka miliki di balik mobil mereka.Selamat menonton.
Jenis Film :
Action
Produser :
Vin Diesel, Neal H. Moritz
Produksi :
Universal Pictures
Durasi :
100
Pemain :
Vin Diesel
Paul Walker
Michelle Rodriguez
Jordana Brewster
Sutradara :
Justin Lin
Penulis :
Chris Morgan

1 comment: