Monday, April 27, 2009

coming soon



Hari ini saya menonton film di blitmegaplex MOI lagi huahahah.Tadi itu saya dan teman teman saya sedang reunian akhirnya kami memutuskan untuk ke MOI.Tapi yang nonton hanya saya seorang haha karena teman teman saya hanya mau bermain MOILAND.Saya ingin menonton dikarenakan saya punya blog ini.Jika saya mempunyai blog saya harus menyediakan berita yang update haha.Akhirnya saya memilih film COMING SOON dikarenakan 1.Ini film yang pingin saya tonton dari kemarin.
2.Film yang paling cepat dari semua film.
Dan kata temen saya sih yang sudah menonton film ini ,film ini SEREM BANGET.Tapi awal awal nya saya cuek.Dan ternyata yang dibilang temen saya itu bener,film ini berhasil untuk menutup mata saya.SAYA SALUT DEH SAMA ORANG THAILAND.Jadi menurut saya film horor yang pernah saya tonton yang paling seru adalah film thailand.Film nya SEREM,MENAKUTKAN,SCARY pokoknya yang berbau gitu deh karena ini film cuman menampilkan HOROR nya.APalagi waktu ada adegan MENYUNGKIL MATA,itu serem banget samapi sampai saya tidak mau melihatnya.Film ini bercerita tentang Shane, seorang proyeksionis sebuah bioskop di Bangkok, berjanji akan membajakkan sebuah film horor Thailand terbaru yang sedang ramai dibicarakan. Saat sedang duduk dengan DV-cam di sebelahnya, Shane merasa ada sesuatu yang aneh. Perasaan deja vu yang mengerikan melandanya begitu film tersebut selesai diputar. Semua peristiwa dalam film itu berulang kembali, namun kali ini dalam kehidupan nyata.Selamat menonton
(Maaf tidak dapat memberi rincian film)

No comments:

Post a Comment