Sunday, April 26, 2009

race to witch mountain



Sumpah,kemaren itu adalah pengalaman nonton film yang paling PARAH DAN SERU.huakakak,kemaren itu kan hari minggu saya pingin nonton film lagi karena saya sangatbosan dirumah padahal sabtunya saya baru nonton the fast and the farious.Nah akhirnya saya menonton bersama keluarga saya.Karena adik saya ikut jadi saya tidak mungkin menonton film film aneh aneh harus film yang kira kira cocok untuk anak anak.Lalu mama saya bilang katanya nonton film MONSTER VS ALIENS aja di artha gading.Saya kan langsung setuju aja daripada dirumah gak ada kerjaan(film jam 14.45).Ya udah akhirnya kan saya mandi,pas semua udah pada siap jam 13.45 tiba tiba mama saya bilang,nonton di blitz MOI aja ya.Katanya sih gara garadi artha gak ada apa apa.Eh,akhirnya gue ngecheck di koran dan ternyata film itu jam 14.15.Langsung kaget saya.Akhirnya kita semua pada buru buru kesana kan.Akhirnya kita nyampe disana jam 14.03 (alhamdulillah masih sempet).Abis itu saya beli tiketnya kan,tiba tiba mbaknya bilang gini"monster vs aliens nya cuman ada yang dinning velvet sama 3D"(nah lho).Karena keluarga saya gak mau macem macem,maunya nonton biasa aja.Eh terus kata mama,yaudah ke artha aja(ya allah langsung lemes badan cape banget buru buru).Nah akhirnya saya cari cari film di situ yang belum saya tonton dan bisa di tonton sama adik saya .Akhirnya pas mau nak lift ada poster RACE TO WITCH MOUNTAIN.Nah akhirnya saya ajuin aja ke mama.Ya udah karena itu bu DISNEY mama say setuju aja huahahaha.Lalu akhirnya kita nonton kan dan film itu seru sangat dan pas selama nonton saya sibuk nanyanin adek saya ngerti apa gak.untungnya adek saya mengerti,kalau tidak saya bisa dimarahin huahahha karena tentang UFO.Dan menurut saya film itu SERU,KEREN,KOCAK,SEDIH.Dan waktu nonton saya sama keluarga saya ketawa ketiwi eh pas si sarahnya mau pisah sama jack bruno saya langsung nangis -_-.Abis sedih sekali.Film ini bercerita tentang Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemua dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan mereka.Nah selamat menonton,jika punya kejadian seru comment atau tulis di chatbox ya makasih.
Jenis Film :
Adventure - Remaja (teenage)
Produser :
Andrew Gunn
Produksi :
Walt Disney Pictures
Durasi :
99 menit
Pemain :
Dwayne Johnson
Carla Gugino
Annashopia Robb
Alexander Ludwig
Tom Everett Scott
Sutradara :
Andy Fickman
Penulis :
Andy Fickman
Mark Bomback
Matt Lopez

No comments:

Post a Comment