Monday, May 25, 2009

ANGELS AND DEMONS



Sebenarnya saya menonton film ini 2 hari setelah saya menonton night at the museum 2.Tapi karena saya menonton di SURABAYA TOWN SQUARE XXI,saya hanya dapat menuliskan blog setelah saya sampai di Jakarta.Saya menonton film ini bersama teman saya dan sodara saya menurut saya pertama kai saya menonton film ini adalah BORING BANGET .sumpah saya maupun sodara atau teman saya gak ngerti apa yang dimaksud sama film ini.Mungkin karena film ini kan sebenarnya ditujukan untuk orang dewasa haha.Abisnya waktu saya melihat jadwal film di SUTOS udah pada saya tonton semua dan disana kurang uptodate haha.Jadi saya ingin kasih pendapat buat pengelola 21 atau XXI surabaya untuk lebih uptodate lagi filmnya haha.Kan katanya surabaya adalah kota metropolitan setelah Jakarta(masa kalah ama bandung yang lebih up to date )itu hanya pendapat saya sekilas.Sumpah itu film ngebosenin banget dan bener benr bikin otak kita pusing karena musti cari tau apa artinya film ini sampai sampai saya tinggalin film ini ke kamar kecil yang sebenrnya saya tidak ingin buang air.Padahal biasanya pada saat saya menonton film saya tidak pernah meninggalkan ke kamar kecil.di kamar kecil saya sudah memikirkan tentang resensi film ini yang akan saya bilan film ini bener bener JELEK .Nah pas saya masuk lagi saya menonton film ini dan saya jadi sedikit lebih tertarik karena mungkin saya sudah mulai mengerti.Akhirnya saya menonton berasana teman saya dan sodara saya dengan deg deg an.Sumpah film ini itu jadi KEREN BANGET BUAT SAYA DAN TEMAN SAYA .ternyata apa kata papa saya benar sekali bahwa film yang keren itu adalah film yang benar benar bikin kita harus berpikir.JADI BUAT KALIAN SEMUA YANG MAU NONTON FILM INI HARAP MAKLUM KALO MISALNYA AWAL AWALNYA KURANG MENGERTI HAHA TAPI KALO MISALNYA LIAT FILM INI DIAKHIR PASTI KALIAN MALAH JADI PINGIN NONTON LAGI HAHA JADI JANGAN TAKUT SALAH PILIH FILM INI YA KAYAK SAYA PERTAMA KALI HAHA.oh ya satu lagi film ini sebenarnya juga agak lebih diarahkan ke agama krstiani haha sebenarnya saya sedikit kesal karena agak tentang kristiani.tapi tak apalah karena film ini tetep keren kok haha.film ini bercerita tentang CERN meminta Robert Langdon (Tom Hanks) untuk menginvestigasi sebuah pembunuhan dengan meninggalkan tanda sebuah kelompok bernama The Illuminati. Langdon mengetahui adanya rencana rahasia kelompok tersebut untuk membunuh empat orang Kardinal Roman Chatolic dan menghancurkan St. Peter Basilica saat sidang tertutup Paus diselenggarakan.
Jenis Film :
Drama/thriller
Produser :
Brian Grazer, John Calley
Produksi :
Columbia Pictures
Homepage :
http://www.angelsanddemons.com/
Pemain :
Tom Hanks
Ayelet Zurer
Ewan Mcgregor
Stellan Skarsgard
Sutradara :
Ron Howard
Penulis :
David Koepp
Akiva Goldsman

No comments:

Post a Comment